Admin

Seleksi tahap Presentasi Lomba Krenova Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kudus

Bertempat di Gedung Sekolah Man 2 Kudus Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan Tahap Presentasi Lomba Krenova Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kudus yang merupakan tahap kedua pada Lomba Krenova pada hari Rabu, 24 Mei 2023. Kegiatan dibuka oleh Arif Suwanto, S.Sos, MM selaku Sekretaris Bappeda Kudus didampingi Amalia, SH, M.Ec.Dev. selaku Kabid Litbang Bappeda Kudus.

Lomba Krenova ini merupakan hari kedua dari Seleksi tahap Presentasi Lomba Krenova Tahun 2023 Kegiatan ini diikuti oleh 19 Tim dari kategori pelajar.

Diharapkan dari kreativitas dan inovasi dari peserta lomba Krenova mampu menghasilkan berbagai produk industri/rekayasa yang cukup potensial dan karya-karya tersebut berguna bagi kehidupan masyarakat luas terutama oleh Masyarakat Kabupaten Kudus

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.