Admin

Desk Asistensi Kegiatan DBHCHT Tahun 2022

Dalam rangka melihat kesesuaian program/kegiatan yang akan dilaksanakan dengan PMK Nomor 206/PMK.07/2020, maka Tim Sekretariat DBHCHT Provinsi Jawa Tengah melaksanakan Desk Asistensi Kegiatan DBHCHT Tahun 2022 kepada 8 (delapan) Kabupaten/Kota, yaitu Kabupaten Kudus, Kabupaten Pati, Kabupaten Purworejo, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Sragen, Kota Salatiga dan Kota Pekalongan. Desk tersebut dilaksanakan mulai tanggal 17 sd 19 November 2021 di Ruang Meetspace 1&2 Hotel Artotel Yogyakarta.

Tim Sekretariat DBHCHT Provinsi Jawa Tengah dipimpin oleh Endro Wicaksa, S.SIT, MBM selaku  Kasubag Perindag Biro Perekonomian Setda, didampingi Een Erliana dan  Istamadi S. Maarip selaku Pengampu/Sekretariat DBHCHT Biro Perekonomian Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan Tim dari Kabupaten Kudus terdiri dari Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Kudus selaku Sekretariat DBHCHT,  Bappeda serta Perangkat Daerah pengampu DBHCHT Tahun 2022.

Hasil Desk tersebut dituangkan dalam Berita Acara Asistensi Perencanaan Program/Kegiatan DBHCHT yang didalamnya memuat rekomendasi terhadap rencana penggunaan DBHCHT Tahun 2022.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.