Admin

Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

Pada hari Rabu, 24 Januari 2024 Bappeda Kabupaten Kudus menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan Provinsi Sulawesi Utara. . Tim Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dipimpin oleh Dedy Abdul Hamid selaku Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.  Agenda pertemuan rapat yang berlokasi di gedung A lantai II Ruang Rapat Sekda, dibuka oleh Drs. Revlisianto Subekti  selaku Pj. Sekda Kabupaten Kudus.


Maksud dan tujuan kunjungan kerja dinas ini  dalam rangka studi komparasi  Perencanaan wilayah dan penataan ruang, serta kebijakan, tata Kelola dan implementasi pengelolaan peprumahan dan Kawasan pemukiman yang berwawasan lingkungan ke daerah yang telah menerapkan, sekaligus melaksanakan kajian teknis yang salah satunya adalah Pemerintah Kabupaten Kudus.


Rombongan tim Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dalam kesempatan tersebut saling  berdiskusi dan bertukar pengalaman dengan Tim dari Pemerintah Kabupaten Kudus. Kedua Tim saling memberikan imbal balik dalam menerapkan sistem aplikasi melalui komparasi sistem yang ada di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dengan sistem di Pemerintah Kabupaten Kudus.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.