Admin

Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Kudus Tahun 2025-2045

Bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus, Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan acara Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Kudus Tahun 2025-2045 pada hari Rabu, 17 Januari 2024. Kegiatan dipimpin oleh Pj. Bupati Kudus Dr. M. Hasan Chabibie, S.T., M.Si. didampingi Pj. Sekda Drs. Revlisianto Subekti, Asisten Administrasi Umum Sekda Kudus Mas’ut, SH, M.Hum dan  Yusmanto, SPi, M.Si selaku Kepala Bidang Penyusunan Program, Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Bappeda Provinsi Jawa Tengah.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 300 orang yang terdiri dari Unsur Forkopimda, Pimpinan DPRD, Ketua Fraksi dan Komisi DPRD, Kepala Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, BUMD, keterwakilan anak, wanita, disabilitas, Organisasi Agama, Asosiasi, Perusahaan, Wartawan dan Kepala Desa se-Kabupaten Kudus yang hadir secara Luring  maupun Daring.

Konsultasi Publik ini dimaksudkan untuk menjadi forum bagi seluruh pemangku kepentingan untuk mencermati serta memberikan masukan dan saran atas Rancangan Awal RPJPD.

Kegiatan diawali dengan Laporan Penyelenggaraan dan Paparan Substansi Rancangan Awal RPJPD Kabupaten Kudus 2025-2045 oleh Arief Zuli Tanjung, ST, MT selaku Kabid PEP Bappeda Kabupaten Kudus dilanjutkan dengan Paparan Arah Kebijakan Pembangunan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2025-2045 oleh Yusmanto, S.Pi, M.Si. dan dilanjutkan dengan pengarahan Pj. Bupati Kudus dan Dialog dengan Peserta Konsultasi Publik didampingi Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kudus dengan moderator Asisten Administrasi Umum.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.