Admin

Seleksi tahap Presentasi Lomba Krenova Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kudus

Bertempat di Gedung B lantai 2 Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan Tahap Presentasi Lomba Krenova Tahun 2023 Tingkat Kabupaten Kudus yang merupakan tahap kedua pada Lomba Krenova pada hari Selasa, 23 Mei 2023. Kegiatan dibuka oleh Drs. Revlisianto Subekti selaku Kepala Bappeda Kudus didampingi Amalia, SH, M.Ec.Dev. selaku Kabid Litbang Bappeda Kudus.

Kegiatan lomba Krenova bertujuan menemukan inovasi unggul dan potensi oleh putra daerah terutama dikabupaten Kudus, Ada 16 Kelompok dari Kategori Umum dan  40 kelompok dari kategori pelajar yang mengikuti Lomba Krenova ini.

Produk yang dipresentasikan cukup baik, Inovasi produk yang dapat terus dikembangkan meskipun diluar banyak produk serupa kami rasa tetap harus mendapat apresiasi atas keberaniannya tampil menunjukkan inovasinya dan tidak ada Batasan umur bagi seseorang untuk membuat inovasi ucap Kabid Litbang Bappeda Amalia, SH, M.Ec.Dev.

Diharapkan untuk agenda Krenova di tahun depan, banyak pelajar dengan inovasi bagusnya bisa mengikuti lomba serta memaparkan Kreasi inovasi Produknya di agenda tahunan. Peserta masih didominasi pelajar SMA/SMK dan masih minim dari peserta SMP. Semoga kedepannya lebih banyak peserta dari SMP untuk mengikuti lomba Krenova yang diadakan oleh Bappeda Kabupaten Kudus.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.