Admin

Rapat Koordinasi Evaluasi RPJPD Kabupaten Kudus Periode Tahun 2005-2025

Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan Rapat Koordinasi Evaluasi RPJPD Kabupaten Kudus Periode Tahun 2005-2025 pada Hari Rabu, 28 Desember 2022 bertempat di Ruang Rapat Setda Lantai IV Gedung A. Kegiatan dibuka oleh Bupati Kudus H.M. Hartopo, S.T., M.M., M.H. didampingi oleh Drs. Revlisianto Subeksi selaku Kepala Bappeda Kabupaten kudus dan dihadiri oleh seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kudus. Rapat ini dihadiri Narasumber dari Bappeda Provinsi Jawa Tengah Ibu Siti Ismailyaningsih, ST, M.Si.

Maksud dari diadakannya Rakor Evaluasi RPJPD untuk mengetahui capaian kinerja pelaksanaan pembangunan jangka Panjang daerah Kabupaten Kudus Tahun 2005-2025.

Evaluasi RPJPD dilakukan untuk memastikan bahwa Visi, Misi, Tujuan dan Saran pembangunan jangka Panjang daerah Kabupaten dapat dicapai untuk mewujudkan visi pembangunan jangka Panjang daerah Kabupaten dan Pembangunan jangka panjang nasional.

 

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.