Admin

Kabupaten Kudus meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) selama 10 kali berturut-turut.

Pemerintah Kabupaten Kudus kembali meraih predikat opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan. Predikat ini merupakan raihan kesepuluh kalinya secara berturut-turut. Meski begitu, Kabupaten Kudus akan terus berbenah agar lebih akuntabel dan transparan dalam pengelolaan keuangan daerah.

Hal tersebut dikatakan Bupati Kudus H.M. Hartopo usai menerima predikat opini WTP hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 di ruang auditorium lantai 3 gedung BPK-RI Perwakilan Provinsi Jawa Tengah, Senin (23/5) siang.

Diraihnya kembali predikat WTP berkat kolaborasi yang baik antara DPRD dan Pemerintah Kabupaten Kudus dalam hal ini sinergitas antar Perangkat Daerah. Predikat WTP ini menjadi sumber semangat untuk terus mengembangkan kualitas pengelolaan keuangan daerah untuk pelayanan publik.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.