Admin

Rapat koordinasi evaluasi penginputan IGA Tahun 2021 dan persiapan kegiatan IGA Tahun 2022

Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan acara Rapat koordinasi evaluasi penginputan IGA (Innovative Government Award ) Tahun 2021 dan persiapan kegiatan IGA Tahun 2022 bertempat di Lantai IV Gedung A Setda Kabupaten Kudus. Acara ini dipimpin oleh Bergas C. Penanggungan selaku Kepala Bappeda didampingi Arief Zuli Tanjung, ST, MT selaku Kabid Litbang dan Amalia, SH, M.Ec.Dev selaku Kasubbid Pengembangan dan Inovasi. Kegiatan dihadiri seluruh Perangkat Daerah (Dinas, Badan, Kecamatan, Bagian), UPT. Puskesmas, Korwil Pendidikan dan Kecamatan.

Kegiatan rapat koordinasi evaluasi IGA bertujuan untuk mendorong kompetisi positif antar Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Desa guna mewujudkan peningkatan pembangunan dan pelayanan publik dengan basis iklim kreatif dan inovatif. Implementasi inovasi daerah yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah nantinya dilaporkan kepada Mendagri untuk dinilai indeks inovasi daerah serta diberikan skor peringkat daerah inovatif.

Diharapkan nantinya kegiatan IGA yang diadakan setiap tahun ini mendorong terobosan kreatif, juga dapat memberikan dampak kemajuan daerah terutama dibidang Ekonomi.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.