Admin

Rakor Persiapan Penyusunan Evaluasi Renja Perangkat Daerah Kabupaten Kudus Triwulan IV Tahun 2021

Dalam rangka persiapan penyusunan Evaluasi Renja Perangkat Daerah Kabupaten Kudus Triwulan IV Tahun 2021, Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang berlokasi di Ruang Rapat Bappeda Lantai II Gedung B Kabupaten Kudus. Kegiatan ini dibuka oleh Fiza Akbar. S.STP, M.Si selaku Kabid PEP didampingi dengan Kasubbid Evaluasi dan Pembangunan Bappeda Kabupaten Kudus. Rapat diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah.

Rapat ini dimaksudkan untuk mengukur capaian kinerja dan keuangan Perangkat Daerah sebagai bahan evaluasi setiap triwulan terhadap taget Renja PD. Tujuannya sendiri untuk melihat sejauh mana kesesuaian dokumen perencanaan tersebut mulai dari RPJMD, RKPD, Renstra OPD, Renja OPD dan  keterkaitan antara perencanaan dan penganggaran dari program, kegiatan dan sub kegiatan serta mengetahui tingkat ketercapaiannya. Sehingga harapannya kinerja Perangkat Daerah dapat dilaksanakan secara optimal dan mencapai target.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.