Admin

Rapat koordinasi Paparan Kertas Kerja, Pohon Kinerja dan Cascading Perangkat Daerah

Sebagai tindak lanjut hasil rapat koordinasi Perubahan Renstra Perangkat Daerah Tahun 2018-2023 Bappeda Kabupaten Kudus melaksanakan Rapat Paparan Kertas Kerja, Pohon Kinerja dan Cascading Perangkat Daerah pada Hari Rabu-Kamis Tanggal 22-23 Desember 2021 berlokasi di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Kudus. Rapat diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah, dan paparan dievaluasi oleh Bappeda, Inspektorat dan Bagian Oranisasi Setda Kabupaten Kudus.

Rapat ini bertujuan untuk mencermati Kertas Kerja, Pohon Kinerja dan Cascading Perangkat Daerah dengan memperhatikan isu strategis dan permasalahan pada Perangkat Daerah serta pemutakhiran nomenklatur program, kegiatan, subkegiatan dan pencermatan indikator. Diharapkan dari kegiatan rapat ini dapat menghasilkan gambara pohon kinerja dan cascading yang benar dan sesuai ketentuan.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.