Admin

Rapat Sosialisasi publikasi informasi menggunakan dashboard admin versi baru

Pada hari Senin, 15 November 2021 Bappeda Kabupaten Kudus menyelenggarakan Rapat Sosialisasi publikasi informasi menggunakan dashboard admin versi baru yang bertempat di ruang rapat Gedung B Lantai II. Kegiatan ini dipimpin oleh Arif Suwanto, S.Sos,MM selaku Sekretaris Bappeda didampingi Sholachuddin, S.Kom selaku pembuat sistem tersebut.

Tujuan dilaksanakannya rapat untuk mensosialisasikan cara penggunaan sistem dashboard admin versi baru untuk melakukan publikasi di Website Bappeda Kudus yang disertai dengan verifikasi pimpinan. Sistem Dashboard admin versi baru memiliki fungsi untuk membuat konten yang dibuat oleh admin bidang tidak langsung tayang pada Website, melainkan harus disetujui oleh verifikator bidang (Kepala Bidang) terlebih dahulu, kemudian direview oleh Editor, dan selajutnya disetujui oleh Verifikator Utama (Kepala Bappeda) baru konten tersebut dapat terbit pada Website.

Dari sistem tersebut diharapkan nantinya terus dilakukan pengembangan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Author

BAPPEDA

Kabupaten Kudus

Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kabupaten Kudus adalah unsur perencana penyelenggaraan pemerintahan yang melaksanakan tugas dan mengkoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.